Google Translator

Jumat, 09 Desember 2011

Justin Bieber Siap Merilis Album Natal

Justin Bieber
Penynyi Muda Justin Bieber, akan merilis album natal perdananya pada 1 November mendatang dengan tajuk Under the Mistletoe.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Rolling Stone, album tersebut akan diisi dengan kombinasi lagu-lagu natal tradisional dan juga sejumlah lagu baru betema musim natal yang mayoritas ditulis sendiri oleh Bieber.

Single perdana “Mistletoe” akan diluncurkan di seluruh dunia pada 18 Oktober dengan sebuah video klip yang disutradarai oleh Roman White, yang juga menduduki kursi sutradara untuk video klip single Bieber lainnya, “One Less Lonely Girl”.

“Mistletoe” sendiri ditulis dan diproduseri oleh duo pencipta hit asal Kanada, The Messengers, yang terdiri dari Nasri Messinger dan Adam Messinger. Selain itu, The Messengers juga merupakan penulis dan produser untuk salah satu lagu Bieber yang paling meledak, “Never Say Never”.

Under the Mistletoe juga diramaikan oleh beberapa bintang tamu ternama, seperti Mariah Carey yang berduet dengan Bieber dalam menyanyikan lagu natal klasik milik Carey, “All I Want for Christmas is You”. Bieber juga berkolaborasi dengan mentornya, Usher, pada lagu “ The Christmas Song”.

Selain dua nama tersebut, Under the Mistletoe juga menampilkan Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry sebagai bintang tamu.

Under the Mistletoe akan dirilis dalam dua format, yaitu edisi CD standar dan edisi deluxe CD + DVD, yang mencantumkan video belakang layar berdurasi 25 menit dan video klip untuk lagu “Pray”.

0 komentar:

Posting Komentar

related posts plugin for wordpress, blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites