Google Translator

Jumat, 17 Juni 2011

Windows 8 Akan Segera Hadir


Microsoft Corporation rupanya tidak mau tinggal diam untuk mengokohkan posisinya sebagai leader perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia. Microsoft setelah meluncurkan Windows 7 beberapa waktu lalu sekarang Microsoft meluncurkan desain terbaru untuk Windows 8. Software ini rencananya didemonstrasikan lebih luas pada sebuah konferensi untuk para pengembang aplikasi pada bulan September nanti.

Windows 8 kemungkinan belum menjadi nama akhir untuk sistem operasi dan belum akan tersedia di musim gugur ini, kata Steven Sinofsky Presiden Divisi Windows berharap akan dirilis tahun depan. Sebagian besar PC yang dijual diseluruh dunia dijalankan menggunakan Windows walaupun kebanyakan bajakan terutama di Indonesia, tetapi pasar tablet saat ini dipegang oleh Apple. Jadi target Microsoft sekarang memfokuskan diri pada tablet PC menyaingi Apple.

Dikutip dari CNN Microsoft mengatakan Windows 8 akan dapat dijalankan dengan prosesor yang dirancang oleh ARM Holdings, selain chip Intel. Itu menjadi tambahan penting karena teknologi ARM menjadi pemenang diantara pembuat smartphone dan tablet. Presiden ARM Tudor Brown mengatakan bahwa chipnya akan digunakan setidaknya setengah dari semua perangkat mobile yang dijual termasuk laptop. Jadi kita tunggu saja kedatangannya Windows 8 di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

related posts plugin for wordpress, blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites